Anak Mutilasi Orang Tua Kandung,Pontianak

/ Kamis, 05 Juli 2018 / 22.13


PONTIANAK,TOPINFORMASI – Warga Jalan Tanjungpura, Gang Landak, Pontianak Selatan No 29 dihebohkan dengan adanya kasus dugaan pembunuhan dengan cara dimutilasi tubuh korban dipotong menjadi beberapa potong pada Kamis,( 05/07/2018) sekira pukul 16.30 wib
Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Muhammad Husni ketika dikonfirmasi oleh media ini membenarkan, adanya kasus dugaan pembunuhan di Gang Landak,Jalan Tanjungpura,”iya benar kita sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut dan pelakunya sudah kita amankan,”Ujarnya.
Lebih lanjut Kompol Muhammad Husni mengungkapkan kronologis kejadian dugaan pembunuhan tersebut yakni, pada Kamis tanggal 05 Juli sekira pukul 16.00 wib jatanras mendapatkan info tentang adanya tindak pidana pembunuhan di Jl Tanjungpura Gg. Landak no 29, dan di TKP ditemukan seorang perempuan yang telah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh ke dua kaki terpotong dan leher nyaris putus.
Menurut keterangan saksi, bahwa pelaku An. HN adalah anak dari korban An. JONG SUI JO dan diduga pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa namun telah mendapatkan terapi, “bahwa pelaku sudah lama mengalami gangguan jiwa sehingga dengan tega membunuh dan memutilasi ibu kandungnya sendiri.
Sementara barang bukti yang diamankan pisau yg digunakan untuk membunuh/memotong korban.
ember sebagai wadah.
Untuk kepentingan penyelidikan tersangka HN kita amankan di Polresta Pontianak,”pungkasnya.***(Red)
Sumber : Delikkalbar.com
Komentar Anda

Berita Terkini