Acara Syukuran Satu Tahun Kapolda Sumut

/ Jumat, 20 Juli 2018 / 11.52
Keadaan acara syukuran Kapolda Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw didampingi para Pejabat Utama menghadiri acara syukuran satu tahun Kapolda Sumut menjabat di Polda Sumatera Utara, Kamis 19 Juli 2018 bertempat di Gereja Oikumene Polda Sumut.
Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh personil sejajaran Polda Sumut, undangan koor dari GPIB Immanuel juga Anak Panti Asuhan Getsemani dan dimeriahkan dengan kedatangan Style Voice.
Kegiatan ini diawali dengan Ibadah bersama ucapan syukur, dan diisi pujian Koor dari para undangan, kemudian ibadah selesai, dilanjutkan dengan kata sambutan dari personil Polda Sumut yang mewakili Aipda Pasaribu, dari Kesatuan Brimob Polda Sumut.
Aipda Pasaribu menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sumut dimana selama menjabat setahun di Polda Sumut, menunjukkan rasa kasih kepada para anggota dan menunjukkan sikap pemimpin yang memang benar seorang pemimpin.
‘’Terima kasih Jenderal telah memimpin kami dengan kasih, dan memperlihatkan bentuk kepemimpinan yang baik layaknya seorang pemimpin,’’ ucap Aipda Pasaribu.
‘’Semoga kedepannya Polda Sumut di bawah kepemimpinan Jenderal bisa lebih baik lagi dari sekarang,’’ lanjut Aipda Pasaribu.
Setelah itu, Kapolda Sumut memberikan sambutannya dan rasa terima kasih atas dukungan dari para personil selama setahun bertugas di Polda Sumut selain itu, Kapolda Sumut juga bercerita mengenai perjalanan hidupnya, mulai dari lahir sampai bisa berada di Sumatera Utara.
‘’Apapun yang ada dikehidupan saya, saya pertama pasti bersyukur untuk semua yang bisa saya capai karena itu adalah bentuk kasih dari Tuhan, dan apapun permohonan saya, saya tekun meminta didalam Doa,’’ ucap Kapoldasu.
‘’Kemanapun saya ditempatkan,saya senantiasa,menyerahkan semua kepada Tuhan, karena saya yakin Tuhan pasti sudah siapkan yang terbaik untuk saya, ’’ lanjut Kapolda Sumut.
Setelah sambutan dari Kapolda Sumut, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Panti Asuhan Getsemani, ramah tamah dan makan bersama serta hiburan.
Kapolda sedang berpidato

Komentar Anda

Berita Terkini