Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Ketupat Toba 2018

/ Rabu, 06 Juni 2018 / 17.42
Kisaran
Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, di wilayah Asahan.
Polres Asahan laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Toba 2018" di halaman Mapolres Asahan.(6/6/2018) sekira pukul 08.00 wib.
Dalam Amanat kapolri Jenderal Tito Karnavian yang di bacakan Wakil Bupati Asahan Surya selaku inspektur upacara menerangkan,ada 4 potensi kerawanan yang harus di waspadai,potensi kerawanan pertama adalah stabilitas harga,yang kedua kelancaran dan keamanan arus mudik,potensi yang ke tiga bencana alam dan keamanan kamtibmas,dan yang ke empat ancaman tindak pidana terorisme.
"Untuk mewujudkan yang kita harapkan di butuhkan kerjasama dan sinergitas semua unsur yang terlibat,"ucapnya.
Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik mengatakan kepada wartawan pengamanan di khususkan di sepanjang jalinsum yang ada di wilayah hukum Polres Asahan.
"Pengamanan dikhususkan terhadap rawan macet dan  kecelakaan lalulintas bisa kita minimalisir dengan pemasangan rambu rambu,"ujar Yemi
Seperti di ketahui ada 5 pos pengamanan dan 1 pos  pelayanan serta 127 personil polisi di tambah instansi yang terkait di siapkan untuk keamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H.di Kabupaten Asahan.
Dalam pantauan wartawan Turut hadir Wakil Bupati Asahan,Dandim 0208/asahan,Denpom,Danlanal,Kajari,KaDishub,kasat Pol PP dan OPD.
Ket Gambar : Wakil Bupati Asahan di dampingi Kapolres mengecek kesiapan kendaraan dan personil keamanan
Komentar Anda

Berita Terkini