TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Trailler VS Septor,Warga Pakpak Barat Meninggal Ditempat

/ Selasa, 19 Juni 2018 / 13.20


Medan,Topinformasi.com-Senin.18 Juni 2018 sekira,18.50 Wib telah terjadi laka lantas mobil trailler kontra sepeda motor tepatnya di jalan L Yos sudarso Km. 12 Lk. 5 kel. Titi papan kec. Medan deli,mengakibatkan pengemudi sepeda motor meninggal ditempat.

Info yang dihimpun dari Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu A.W Nasution,"sepeda motor honda BK 4878 ADZ, berjalan dari arah medan menuju belawan, dan dari arah yg sama mobil trailler BK 9608 BU diduga pengemudinya kurang hati - hati dan tidak memperhatikan situasi kendaraan yg ada didepannya , sehingga bagian depan sebelah kiri mobil trailler BK 9608 BU menabrak bagian belakang spd motor honda BK 4878 ADZ, sehingga pengemudi Spd Motor terjatuh hingga terseret dan terlindas oleh ban mobil trailler BK 9608 BU ,Akibatnya pengemudi spd motor mengalami luka pecah dan remuk pada kepala dan meninggal dunia di TKP, selanjutnya pengemudi mobil trailer BK 9608 BU pergi meninggalkan lokasi kejadian"tutur Kanit Lantas.

Pengemudi Spd Motor dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi,data yang diproleh pengemudi asal Pakpak Barat bernama Japarsen Siboro (30), alamat maholida dsn maholida kec. Sitelu tali urung jahe kab. Pak pak barat.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini