Toyota Fortuner Terperosok Ke Perairan Danau Toba Dairi

/ Senin, 18 Juni 2018 / 22.09


TOPINFORMASI.COM,DAIRI — Sebuah mobil jenis Toyota Fortuner juga dikabarkan mengalami laka lantas hingga tenggelam di perairan Danau Toba, Senin (18/6) sekira pukul 16.00 wib. 

Informasi dihimpun redaksi dari Polres Dairi, laka lantas disebabkan mobil yang dikemudikan Lijon Lumban Raja (46), asal Bekasi, pada saat berpapasan dengan dua kendaraan lainnya terberam pada sisi jalan yang rentan longsor mengakibatkan mobil tersebut akhirnya terperosok masuk ke perairan Danau Toba.Tepatnya di Jalan Umum Silalahi Paropo daerah pantai Situkus Kecamatan Silahisabungan.

Kapolres Dairi, AKBP, Erwin Wijaya Siahaan, SIK., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.“Kejadian tersebut dilaporkan oleh Sekdes Paropo Ropen Situngkir dan pihak kita bergegas menuju TKP untuk mengamankan serta memberikan pertolongan bagi korban,” jelas Kapolres.

"Kendaraan tersebut Toyota Fortuner kata Kapolres terperosok hingga ke perairan Danau Toba,Situasi jalan yang sempit dan faktor cuaca, sang sopir terperosok hingga masuk ke perairan Danau Toba. Dan semua penumpang yang didalam mobil dalam keadaan selamat. Sedangkan ,mobil tersebut hingga saat ini kita evakuasi,” pungkas Kapolres.
Informasi juga disampaikan Bid Humas Poldasu melalui Whatsapp Group

Para penumpang yang dinyatakan selamat yakni, Armina Tampubolon (45), Daniel Hamonangan Lumban Raja (19), Denise Lumban Raja (16), Dileontua Lumban Raja (11), Hotbin Lumban Raja (42). (RED). 
Komentar Anda

Berita Terkini