TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Situasi Pilkada Di Kecamatan Patumbak Aman Terkendali

/ Rabu, 27 Juni 2018 / 20.29


Patumbak,Topinformasi.com ||Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di wilayah Kecamatan Patumbak, yang dilaksanakan, Rabu (27/6), dimulai sekira pukul 07.00 sampai penutupannya pukul 13.00 WIB, terlihat aman terkendali. Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang ada di wilayah Kecamatan Patumbak mencapai 134 lokasi pemilihan yang tersebar di 8 desa, dan mendapat pengawalan polisi. 

Selanjutnya, sekira pukul 13.20 WIB, dilanjutkan dengan pembukaan kotak suara dan dilakukan penghitungan suara, calon Gubsu dan Calon Bupati Deli Serdang. Usai penghitungan perolehan Suara calon Gubsu, penghitungan dilanjukan dengan perolehan suara calon Bupati Deli Serdan. Sebab, di Kecamatan Patumbak terdapat dua Pilkada, yakni, Pilkada Gubsu dan Pilkada Bupati Deli Serdang.

Dari 8 desa yang ada di Kecamatan Patumbak, jumlah pemilih tetap mencapai, 52388 pemilh. Sedangkan jumlah TPS mencapai, 134 TPS, yang tersebar di 8 desa yang ada di Kecamatan Patumbak. 

Untuk pasangan calon Gubsu Nomor Urut 1, Eramas 60 persen
  . Sedangkan untuk pasangan Cagubsu Nomor Urut 2, Djoss 40 persen dari 52388 suara Daftar pemilih Tetap (DPT)

Sedangkan untuk calon Bupati Deli Serdang, dengan calon tunggal, H. Ashari Tambunan yang berpasangan dengan H. Yusup Siregar, unggul.
Demikian hasil Pilkada Gubsu dan Bupati Deli Serdang, yang diperoleh untuk sementara di wilayah Kecamatan Patumbak.***(Abd)
Komentar Anda

Berita Terkini