Sambut Lebaran Anggota DPRD Binjai Emma Gata Berikan 35 Paket Sembako Kepada Masyarakat

/ Sabtu, 09 Juni 2018 / 08.17
Anggota DPRD Kota Binjai, Hj Emma Gata Aswari, menyerahkan 35 paket bantuan Ramadan 1439 Hijriah kepada warga kurang mampu dan anak yatim-piatu, di Jalan Mengkudu, Lingkungan VII, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Bunjai Barat, Jumat (8/6/2018).

Hj Emma Gata Aswari dalam sambutanya mengatakan kepada warga kurang mampu pembagian sembako yang diberikan merupakan agenda rutin selama bulam ramadhan. kegiatan itu bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga kurang mampu pada saat bulan Ramadhan dan menjelang hari Lebaran.

" Ini amalan rutin saya yang rutin selama Ramadan. Semoga bermanfaat dan semakin memperkuat hubungan silaturhami kita. Intinya kami ingin berbagi kepada sesama," kata Hj Emma Gata Aswari anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Ema Gatta menambahkan kalau bantu yang diberikan untuk anak yatim sebagi wujud perhatian dan kasih sayang kepada anak yatim agar mereka turut merasakan kebahagiaan dan merasakan berkah di bulan Ramadan. 

Ema Gatta juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pada 27 Juni 2018 mendatang dan mencoblos pasangan Eramas.

" Ibu-ibu jangan Golput, nanti di tanggal 27 Juni 2018 pemilihan Guberur dan Wakil Gubernur Coblos pasanagan Eramas, nomor satu, Edy Rahmayadi bersama Musa Rajekshah," Pintanya.

Foto: Anggota DPRD Kota Binjai, Hj Emma Gata Aswari, menyerahkan 35 paket bantuan Ramadan 1439 Hijriah kepada warga kurang mampu dan anak yatim-piatu
Komentar Anda

Berita Terkini