TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Rumah Boru Hombing, Habis Terpanggang

/ Rabu, 27 Juni 2018 / 00.55

foto Boru Hombing dan rumah yang terbakar

PATUMBAK,TOPINFORMASI.COM
- Satu unit rumah semi permanen milik Sefentina Boru Hombing (47) Warga Jalan Delitua Talun Kenas, Desa Patumbak I, Pasar VII, Dusun VI, Kecamatan Patumbak, habis dilalap si jago merah, diduga akibat arus pendek listrik, Minggu (24/6) dini hari 04:00 WIB.

Informasi dilapangan Senin (25/6). Pagi jam 08:30 WIB. Sebelum kejadian, Boru Hombing pergi keluar guna membeli nasi goreng yang berada tidak jauh dari rumahnya, dan meninggalkan rumah dengan keadaan  terkunci dan kosong.

Tak lama ia keluar, ia dihubungi putrinya Anastasya (17) melalui seluler guna memberitahukan, rumahnya terbakar. Mendengar itu, ia pun bergegas menuju pulang. Setibanya dirumah, ia sontak histeris sambil menjerit, karena rumahnya sudah dikerubungi api.

"Yang tahu duluan anakku Anastasya (17). Saat itu putriku tidur dirumah sebelah, ketika putriku kekamar mandi,dia mendengar suara orang masak, karena curiga, diapun mengintip keluar dari dapur,dan di lihatnya api sudah membakar atap rumah," sebut korban kepada kru Metro 24 Jam.

Warga sekitar yang mendengar suara teriakan Boru Hombing, langsung berhamburan berdatangan. Begitu melihat api sudah membesar, warga langsung membantu menyiramnya dengan alat seadanya. Setelah beberapa menit, api bisa dipadamkan, namun rumah korban sudah habis terbakar dilahap api.

"Aku nggak lama keluar. Baru sampai aku diwarung, putriku sudah menelfon aku, guna memberitahukan aku," jelas korban lagi.

Sementara warga sekitar Burhan (47) menuturkan, api membakar rumah Boru Hombing sangat cepat, dan rumahnya setengah tepas dan kayu.

" Sukur putri Boru Hombing tahu, kalau tidak, api juga  membakar rumah yang berada di sampingnya, karena posisi rumah dempet,"

Kanit Reskrim Iptu Aynul Yaqin SIK, membenarkan kejadian itu, dan tidak ada korban, diduga rumah terbakar akibat arus pendek listrik. (Abd)
Komentar Anda

Berita Terkini