Radio Jawa dan Fospindo Buka Puasa Bersama

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 20.45

Topinformasi.com,Medan-Sekitar 150 an orang lebih warga masyarakat suku jawa perwakilan dari 30 kecamatan dikota Medan dan Deli Serdang, menghadiri kegiatan buka puasa bersama  yang dilaksanakan atas kerjasama Radi Jawa (RAJA) dan FOSPINDO, Minggu (3 juni 2018) di kantor FOSPINDO Jalan Kasuari No 60 C Medan.

Bertujuan meningkatkan silaturrahmi khususnya warga masyarakat jawa sekaligus sosialisi  PILGUBSU,Rabu, 27 juni  2018 mendatang dengan merapatkan barisan memilih paslon no 2 DJAROT - SIHAR yang merupakan putra asli suku jawa.

Dalam ceramahnya, Al Ustadz Drs. M. MIFTAH mengingatkan bahwa PILGUBSU 2018 adalah ajang memilih pemimpin Kepala Daerah bukan pemimpin agama apalagi pemimpin kelompok Komunitas tertentu.

"ingat.. Saudaraku  seluruh warga,pak Djarot sudah terbukti mampu memimpin daerahnya tanpa sedikitpun terkena kasus korupsi seperti yang melanda Sumut hari ini "ujar sang ustadz yang baru saja kembali ketanah air usai melaksanakan ibadah umroh dari tanah suci Mekkah bersama rombongan yang diberangkatkan oleh tim DJOSS.

Sementara itu ketua kordinator/pemilik RADIO JAWA (RAJA 107.8 FM) Eddy Koesnaidy Kewa menghimbau agar seluruh warga jawa all out bekerja sama memenangkan DJOSS pada pilgubsu mendatang "jangan lupa, ajak seluruh warga dan keluarga kita jangan GOLPUT dan COBLOS NO 2 DJAROT SIHAR,RADIO JAWA 100% GUYUB MILIH DJOSS"ungkapnya dengan penuh semangat.

Ketua FOSPINDO Sabar Sihite, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh undangan yang hadir, serta meminta agar kebulatan tekad warga jawa diwujudkan secara nyata.

"saatnya kita berubah dan mengubah SUMUT BEBAS KORUPSI bersama DJOSS "tuturnya.
meski diguyur hujan deras, antusias warga yang hadir terlihat sangat antusias penuh semangat...
Di akhir acara. dilaksanakan doa khusus kepada paslon no 2 DJAROT-SIHAR agar tetap sehat dan semangat serta menang di PILGUBSU mendatang.(Red)
(sumber informasi /sabar sihite)
Komentar Anda

Berita Terkini