PSI Binjai Gelar Buka Bersama Dengan Sihar Sitorus

/ Selasa, 05 Juni 2018 / 11.28
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar buka bersama dengan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara nomor urut 2, Sihar Sitorus di bengkel kopi, jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Senin (4/6/18).

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Calon Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus, Ketua DPW PSI Sumut, Bro Fuad, Ketua DPD PSI Binjai, Agung Ramadhan, Sekretaris DPD PSI Binjai, Khairul, seluruh kader PSI Binjai, Bacaleg PSI Kota Binjai, Paskibra Kota Binjai, dan seluruh pendukung pasangan Cagubsu nomor urut 2 Djarot dan Sihar Sitorus. 

Selain kegiatan buka bersama, kegiatan juga diisi dengan stand up komedi oleh anak-anak Binjai dan hiburan musik oleh band musik Binjai. 

Sihar Sitorus mengatakan, pasangan Djoss bertekad akan menjauhi tindak korupsi di pemerintahan Sumatera Utara. 

"Kita memang mengakui kita ini bukan malekat dan tak luput dari kesalahan, namun Djoss berusaha akan menjauhi tindakan korupsi dari Sumatera Utara," ujarnya Sihar. 

Dikatakannya, dirinya maju sebagai Wakil Cagubsu ingin memberikan sesuatu kontribusi kepada Sumatera Utara demi kemajuan Sumatera Utara yang lebih baik. 

" Ini panggilan jiwa, saya ingin membangun Propinsi yang membesarkan saya. Karena itu saya bertekat maju di Pilgubsu ini. Dari pada saya menjadi penonton, saya lebih baik menjadi pelaku yakni terjun menjadi Wakil Cagubsu," pungkasnya. 

Masih katanya, setiap warga harus memiliki kesempatan yang sama, oleh karena itu, kita mencoba memberikan Kartu Sumut Pintar (KSP) , Sumut Sehat dan Kartu Sumut Keluarga Sejahtera (KSKS). 

" Demi memberikan kesempatan kepada masyarakat Sumut, maka pasangan Djoss mengeluarkan 3 kartu sakti yang dapat digunakan masyarakat yang biayanya menggunakan anggaran pemerintah," paparnya. 

Komentar Anda

Berita Terkini