TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Polres Tap-sel Sudah Mengantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Di Desa Sitopayan Paluta.

/ Senin, 04 Juni 2018 / 20.59
Menanggapi banyaknya isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Padang Lawas utara (Paluta ) terkait Kasus dugaan pembunuhan almarhum S Boru Harahap warga desa Gunung tua Tonga Kec.Padang Bolak di desa Sitopayan Kec.Portibi pasca identifikasi dan penyelidikan kasus oleh Pihak Polres Tapanuli Selatan (Tap-Sel) bersama Polsek Padang bolak pada bulan mei lalu.



Kapolres Tap-sel AKBP M.Iqbal S.Ik melalui Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap,SH.saat menggelar jumpa pers di Mapolsek Padang Bolak,Sabtu(2/6/2018) menyampaikan berdasarkan alat bukti dan petunjuk pada saat olah TKP , alat bukti dan keterangan ahli alm S Br harahap adalah benar korban pembunuhan.


"Polres Tap-Sel dan Polsek Padang bolak, sudah mengantongi indentitas dan keberadaan pelaku tinggal menunggu waktu yang tepat untuk dilakukan penyergapan"jelas AKP Maju Harahap Sh.


Kapolsek Padang bolak AKP Maju Harahap,S.H juga menyampaikan Pelakunya adalah orang dekat korban.


"Pelakunya adalah orang dekat korban inisial S.S kita sedang memburunya dan keberadaan pelakunya juga sudah dapat kita deteksi,mudah mudahan dalam waktu dekat Polres Tap-sel bekerja sama dengan Polsek Padang bolak bakan segera meringkus pelakunya"ungkap AKP Maju Harahap.



Saat ditanyai motif Pembunuhan tersebut AKP Maju Harahap mengatakan dugaan mengarah pada adanya perselisihan antara korban dan pelaku yang memiliki hubungan asmara.



Menanggapi Hal tersebut,Salah satu pihak keluarga korban Baginda Harahap warga desa Gunung tua Tonga berharap dan mendukung sepenuhnya upaya Polres Tap-sel untuk segera menangkap pelaku pembunuh sepupunya serta berharap nantinya menghukum pelaku seberat beratnya.




"Mudah mudahan Polres Tap-sel bisa menangkap pelaku pembunuh adik saya dan kami pihak keluarga berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelakunya" pinta Baginda harahap.(GNP)
Komentar Anda

Berita Terkini