Pengunjung Kabupaten Samosir Meningkat di Liburan Panjang Lebaran

/ Senin, 18 Juni 2018 / 19.25

Topinformasi.com,Samosir-Kabupaten Samosir yang menjadi Project pengembangan pemerintah dibidang objek wisata semakin nyata.

Terlihat pantauan media dan informasi yang disampaikan Bupati Samosir,Rapidin Simbolon,Senin,18/06/18 terlihat antrian mobil dan sepeda motor yang cukup panjang di penyebrangan pelabuhan Ferry Simanindo dan Tomok Kabupaten Samosir.

Wisatawan dan pengunjung Manca negara dan Domestik cukup padat dalam menikmati libur panjang Lebaran.

Para perantau diluar sumatera yang kembali pulang berkunjung ke kampung halaman cukup padat memenuhi kota Tomok dan Simanindo."Hal ini juga menambah pemasukan dan pemutaran rupiah yang cukup lumayan,terlihat dari banyak nya pedagang lokal dan suvenir yang ramai dikunjungi,"tutur Bupati Samosir.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah menjadi Kabupaten Samosir menjadi Project Pemerintah khususnya dibidang pariwisata,sehingga kedepannya Kabupaten Samosir bisa sejajar dengan Kota kota pariwisata yang ada di Indinesia"ucap Rapidin.

Pantai pasir putih yang menjadi andalan wisata Kabupaten Samosir dan Budaya sakral sigale gale,serta udara yang sejuk yang menjadikan Kabupaten Samosir banyak diminati pengunjung.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini