TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Pembentukan Struktur DPW Sedulur Jokowi Sumut

/ Sabtu, 30 Juni 2018 / 17.31

Medan,Topinformasi.com -  Dewan Pimpinan Pusat Sedulur Jokowi  memberikan kepercayaan kepada Jansen Leo Siagian sebagai kordinator wilayah  Sumatera Utara untuk membentuk struktur kepengurusan masa bhakti 2018-2023. Juma’at (29/6) malam di Jalan Setia Luhur Medan, melakukan pemantapan.

Sedulur Jokowi adalah organisasi yang dikomandoi Profesor Paiman yang cukup dikenal dengan tukang sapu jadi Profesor sudah berdiri hampir di seluruh provinsi di Indonesia

Sedulur Jokowi dalam anggaran dasar dan rumahtangga  berkomitmen untuk melanjutkan periode Jokowi sebagai Presiden untuk kedua kali.

Dalam arahanya, Jansen Leo Siagian
Kordinator wilayah menjelaskan, bahwa Sedulur Jokowi dibentuk pada bulan Februari 2018 lalu bertujuan untuk memberikan pencerahan dan pemantapan kepengurusan Sedulur Jokowi DPD Sumut.

“Sedulur Jokowi merupakan Keluarga Jokowi yang bertujuan mendukung Presiden Jokowi untuk dua periode pada Pilpres tahun 2019 mendatang,” kata Jansen Leo Siagian.

Dalam kesempatan itu, Moses Tambunan tokoh masyarakat Sumut didapuk sebagai calon Dewan Penasehat DPD Sedulur Jokowi Sumut menyatakan kesiapannya ikut dalam kepengurusan.

“Saya siap berperan serta didalam komposisi kepengurusan karena saya memang simpatik terhadap pak Jokowi Peresiden RI kita dan saya juga mau, calon pengurus Sedulur Jokowi tidak saling menjelekkan dan saling sikut menyikut. Bila semua pengurus saling mendukung dan saling bekerja sama maka Sedulur Jokowi ini akan berkembang pesat dan negara kita akan sejahtera,“ ujar Moses.

Diakhir acara pertemuan diskusi dan pembentukan calon pengurus Sedulur Jokowi Sumut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan foto bersama (Roy/Agung/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini