Meresahkan Warga!!! pelaku Jamret Jalan Perjuangan Dower Di Door Polsek Medan Timur

/ Jumat, 22 Juni 2018 / 10.23



TopInformasi.Com
Selasa 22 juni 2018
Menindak lanjutkan laporan kasus 365 jamret di lokasi kejadian jalan perjuangan kecamatan medan perjuangan depan alfamidi pada sabtu 16 juni 2018 sekitar pukul 7:00 wib dasar laporan polisi no :LP/513/6/2018/ Restabes medan / polsek medan timur dengan korban/ pelapor Aprilia Melani Spd (40) pekerjaan guru alamat jalan pimpinan gang suka nikmat no 1 kec. Medan perjuangan

Sesuai informasi dari masyarakat tentang kejadian jambret di TKP mengatakan mengenal salah seorang pelaku jamret dengan gerak cepat satreskrim polsek medan timur selanjutnya melakukan pengejaran terhadap tersangka dan pada kamis 21 juni 2018 sekitar pukul 3:00 wib Polsek medan timur dibawah pimpinan panit 2 reskrim polsek medan timur  berhasil meringkus pelaku jamret bernama muhammad haniful khoir hasibuan alias dower (25) alamat jalan pimpinan gang saudara no 5 kecamatan medan perjuangan (pelaku jamret yang metik) dan Riswandi alias andi (23) pekerjaan tidak ada alamat jalan puskesmas gang selasih 9 kec. Medan tembung (mendapat bagian dari hasil perbuatan jambret tersebut) di depan sebuah warnet di jalan perjuangan.

Setelah mengintrogasi dower dan dia mengakui perbuatannya selanjutnya tersangka mengatakan melakukan perbuatannya tersebut bersama seorang temannya yang bernama carli sedangkan temannya yang bernama riswandi mendapatkan uang hasil kejahatannya dan mengetahui perbuatan si dower. Kemudian anggota satreskrim polsek medan timur melakukan pengembangan mencari barang bukti dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah tas sandang warna coklat dan satu unit HP merek Vivo beserta sepasang sepatu warna hitam.

Pada saat akan melakukan pengembangan untuk mencari temannya saat menjamret yaitu carli . Si dower sempat melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Dengan gerak tanggap melakukan tembakan peringatan ke atas namun dower tak menghiraukan peringatan tersebut sehingga anggota satreskrim polsek medan timur melakukan terukur dengan mengarahkan tembakan ke arah kaki dower dan berhasil melumpuhkan tersangka .setelah berhasil di ringkus team reskrim membawa dower ke rumah sakit bayangkara untuk tindakan perobatan dan proses lebih lanjut di mako polres polsek medan timur

Kapolsek medan timur kompol Wilson Pasaribu SH. SIK saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan tersangka masih dalam proses hukum lebih lanjut ujarnya Wilson . ( Red)
Komentar Anda

Berita Terkini