Melompat Dari Kapal Untuk Bunuh Diri

/ Minggu, 17 Juni 2018 / 13.39
Pada momentum Hari Raya Idul Fitri ternyata masih ada orang yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke laut dari atas kapal.
Hal itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Arif Alfa Andi (35) melompat ke laut melalui kapal Ferry Joko Tole yang sedang menyeberang dari arah Surabaya menuju Madura, Sabtu (16/06) pagi.
Beruntung aksi Arif diketahui oleh petugas ASDP (kadet) yang sedang bekerja magang. Petugas langsung mengambil tindakan penyelamatan dengan cara melompat ke laut dengan cara membawa alat pelampung.
Petugas pun berhasil menyelamatkan Arif dibantu petugas Pospam Kamal. Kemudian Arif langsung dibawa ke Puskesmas Kamal untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Hasil sementara korban melakukan upaya bunuh diri diduga karena depresi karena tidak ada luka di badannya,” kata AKP Bidaruddin, Kasubag Humas Polres Bangkalan.
Diketahui bahwa Arif merupakan warga Surabaya Jl. Patemon 4 No. 110. Saat ini petugas sudah menghubungi pihak keluarga yang dari Surabaya, Koordinasi dengan pihak Puskesmas untuk perkembangan kesehatan Arif.
“Ya kita Mendata saksi-saksi di TKP, serta Pulbaket penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri,” katanya.(JOIN)
Komentar Anda

Berita Terkini