TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolres Kab.Karo Melaksanakan Pelepasan Pendistribusian Logistik Pilgubsu

/ Jumat, 22 Juni 2018 / 14.35


Topinformasi.com,Kab.Karo- Jumat,(22 Juni 2018) Sekira 10.00 Wib, Kapolres Tanah Karo AKBP BENNY R.HUTAJULU S.I.K di dampingi oleh Ketua KPUD Kab.Karo beserta Staff dan Panwaslih Kab.Karo melaksanakan Pelepasan Pendistribusian Logistik Pilgubsu tahun 2018 di wilayah Kab. Karo bertempat di kantor KPUD Kab. Karo.

Logistik Pilgubsu tersebut didistribusikan ke 8 (Delapan)  kantor PPK di Wilayah Kab. Karo, antara lain:

*a.* PPK Mardingding, PPK Tigabinanga dan PPK Lau Baleng, menggunakan kendaraan R-6 Cold Disel BM 9826 CK dengan Driver An. SUPRI

*b.* PPK Munthe dan PPK Juhar, menggunakan kendaraan R-6 Cold Disel BA 9739 DZ, dengan Driver An. M. SAFRI


Pendistribusian Logistik Pilgusbu tahun 2018 di Kab. Karo dilakukan pambuk dan pamtub oleh Personil Jajaran Polres Tanah Karo beserta pengawalan oleh Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Tanah Karo.

Hasil Pulbaket dan wawancara terhadap Kasubbag umum keuangan dan Logistik KPUD KAB. KARO AHMAD JHON SIKUMBANG menjelaskan bahwa setelah kendaraan R-6 BA 9739 DZ yang mengangkut Logistik PPK Munthe dan PPK Juhar tiba di PPK terebut maka kendaraan R-6 tersebut kembali ke KPUD Kab. Karo untuk mendistribusikan kembali ke beberapa PPK, antara lain:

a. Tiganderket
b. Payung
c..Simpang Empat

Pendistribusian Logistik Pilgubsu 2018 di Kab. Karo dilaksanakan pada tanggal 22 s/ 26 Juni 2018.

Pendistribusian Logistik Pilgubsu tahun 2018 di Kab. Karo dilakukan oleh pihak ke 3 (tiga) yaitu CV.SUMBER REJEKI MANDIRI, yang diakomodir oleh SUGENG PRIANTO.(Red)

Humas : Polres Kab.Karo
Komentar Anda

Berita Terkini