TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kampanye Akbar Djoss, Ribuan Massa Padati Stadion Baharoeddin Siregar

/ Minggu, 24 Juni 2018 / 08.07
LUBUKPAKAM - Ribuan massa padati Kampanye Akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (23/6/2018).

Hujan deras yang mengguyur sejak pagi tak menghentikan langkah massa memadati stadion yang dibangun 1971 itu. Perlahan, warga dari muda hingga tua berbondong memadati lapangan.

Mengenakan berbagai atribut, baik bendera, ikat kepala dan tangan, massa pun menikmati hiburan yang disajikan sebelum Kampanye Akbar digelar.

"Saya dari Medan, ini baru tiba untuk mendukung Djoss. Hujan enggak masalah, ini semangat Djoss," ujar salah seorang pendukung, Andi Maulana.

Kampanye Akbar ini menghadirkan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. Keduanya didapuk sebagai juru kampanye paslon nomor urut dua itu.

Panggung berukuran besar, sesuai dengan nomor urut Djarot-Sihar (Djoss) pun disiapkan untuk para juru kampanye, unsur pengurus PDI Perjuangan dan PPP, serta tokoh agama dan ulama yang turut mendukung perubahan bagi Sumut. Kampanye Akbar ini pun turut akan dimeriahkan  band D'Masiv, J-Rocks, salah satu juara ajang pencarian bakat asal Medan, Indah Nevertari, dan lainnya.
Komentar Anda

Berita Terkini