TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Gelar Safari Ramadhan Di Kabupaten Siak Pangdam I/Bukit Barisan Disambut Hangat PLT Bupati

/ Senin, 04 Juni 2018 / 16.57
Dalam Rangka Safari Ramadhan 1439 H Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo SIP, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Dalam Kegiatan tersebut Pangdam I/Bukit Barisan dan rombongan disambut langsung oleh Plt Bupati Siak Alfedri beserta seluruh unsur Forkopimda Siak tepatnya di Kediaman Plt Bupati Siak, Ahad (3/6/2018) siang.
Setibanya di halaman kediaman Bupati Siak, Pangdam I/Bukit Barisan dipasangkan kain Tenun Siak dan Tanjak oleh ketua LAMR Siak H Wan Said yang diiringi pula dengan silat penyambut tamu kehormatan. Kodam I/Bukit Barisan yang berkedudukan di kota Medan, Sumatera Utara, merupakan satuan territorial TNI AD yang membawahi 4 provinsi yaitu provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau.
Kunjungan Pangdam I/Bukit Barisan dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H ini di laksanakan di Masjid Sultan Syarif Kasyim Komplek Islamic Center, Siak Sri Indrapura. Usai memberikan sambutan dan melaksanakan tausiyah ramadhan, pangdam I/Bukit barisan bersama forkopimda melaksanakan berbuka bersama dan dilanjutkan dengan shalat maghrib, shalat isya dan shalat taraweh berjamaah. Disamping itu Pangdam I/BB juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu.
Selanjutnya Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E. M.M, Wakapolda Riau, Kapolres Siak, Ketua DPRD Siak, Kajari Siak, Staf Ahli Bupati, dan Asisten I serta jajaran Korem 031/WB.ungkap Penrem 031/WB Eman. (JOIN)
Komentar Anda

Berita Terkini