DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang Bagi Takjil

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 15.52
Deliserdang - Safari Ramadhan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deliserdang membagikan paket takjil gratis kepada warga dan pengendara di depan Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang.

Informasi diperoleh pada Rabu (6/6), Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara Partai Perindo Rudi Zulham Hasibuan mengatakan kegiatan safari Ramadhan Partai Perindo, dilakukan untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya yang melintas di depan kantor DPD Deliserdang," harapannya kita tentu kedepannya masyarakat melihat bahwa Partai Perindo ini telah berbuat dari tiga setengah tahun yang lalu. Dan kita harapkan tentunya dari tidak tahu akhirnya kenal dengan kita, dari kenal menjadi simpati dan dari simpati menjadi empati hingga kita dicintai oleh masyarakat dan dipilih tentunya,”tegas Rudi Zulham Hasibuan.

Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Sofyan Nasution, didampinggi Seketaris DPD Perindo Deliserdang
Muhammad Aswanto,mengatakan safari Ramadhan tersebut dapat mempererat tali silahturahmi antara kader pengurus Partai Perindo Deliserdang serta bakal calon legislatif (bacaleg) Se Kabupaten  Deliserdang," kegiatan ini kami akan teruskan setiap daerah pemilihan (Dapil). Jadi kurang lebih kita akan bagikan 5 ribu takjil setiap sorenya dan konsilidasi dengan ribuan kader dalam minggu ini ,” jelasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini