TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolsek Kutalimbaru Pimpin Rapat Pleno Perhitungan Suara

/ Jumat, 29 Juni 2018 / 18.11


Deliserdang (Top Informasi)-Jumat,(29/06/18) sekira 14.00 Wib,Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu pimpin giat pengamanan Rapat Pleno Perhitungan Suara Pilkada Kecamatan Kutalimbaru di PPK Kutalimbaru yang dilaksanakan di Kantor Camat beralamat Jl.Besar Kutalimbaru.

Kegiatan diawali dengan pemberian instruksi atau app kepada personil yang dilibatkan sebanyak 10 Orang,sebagai Ka Pam Objek yaitu Wakapolsek IPTU B.Surbakti,Padal AIPTU Parulian Marbun Kasi Humas.

Selanjutnya Kapolsek mengikuti pembukaan rapat pleno yang dibuka oleh ketua PPK Kecamatan Kutalimbaru Joni Ginting dan dihadiri Muspika Kutalimbaru yaitu Camat Darwis Sianipar,Kapolsek AKP Martualesi Sitepu,Dan Ramil diwakili Sertu Efendi,Panwascam Sangana Ginting,Sekcam Avro Wibowo yang dihadiri KPPS dan PPS Kecamatan Kutalimbaru berjumlah 100 Orang dan turut hadir saksi dari para Paslon Pilkada Gubsu dan Bupati Deli Serdang.

Adapun rangkaian kegiatan Rapat Pleno yaitu kata pembukaan oleh pembawa acara Lesman Tarigan,berdoa dipimpin Ustad Zulkifli Manurung,Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dipimpin Maria Ginting,pembukaan oleh ketua PPK dan kata sambutan dari Muspika.

Kapolsek Kutalimbaru mewakili Muspika menyampaikan yaitu

1.Ucapan terima kasih kepada semua kita yang hadir ditempat ini pelaksanaan pilkada di Kecamatan Kutalimbaru telah berjalan dengan aman dan damai.

2.Saat ini kita melaksanakan pleno terbuka tingkat PPK sebagai rangkaian dari pesta demokrasi Pemilukada yang sudah kita laksanakan sehingga mari kita laksanakan dengan baik dan kita pertanggung jawabkan apa yang telah kerjakan.

3.Kepada semua pihak agar menjaga ketertiban dalam pleno ini,tidak ada yang emosi,tegang urat syaraf semuanya mari kita jalankan dengan baik karena bagaimanapun hasil pilkada yang sudah dilaksanakan setiap warga masyarakat sudah mengetahui dan bahkan mereka sudah mendokumentasikan sehingga mari kita lakukan dengan jujur dan bertanggung jawab.

4.Akhir kata semoga Pleno ini bisa berjalan dengan baik hingga tuntas dan kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya pekerjaan kita ini diberkati.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini