TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

DARIAWANTI ZEGA, ANAK GIZI BURUK KEMBALI DISANTUNI ALIANSI PEDULI NYATA DAN 4 WARGA NISEL LOLOMATUA TELAH SEMBUH.

/ Rabu, 20 Juni 2018 / 09.00

Top informasi.com Gunungsitoli Sumatera Utara, selasa(19/6/2018)

APN - "BERBAGI UNTUK SESAMA" ALIANSI PEDULI NYATA kepulauan Nias keempat kalinya membesuk  Dariawanti  Zega penderita gizi buruk(7thn) di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli, Selasa( 19/6/2018) pukul 16 00 wib sore.

Bantuan ini sebagai tali kasih yang difasilitasi oleh Kelompok Sosial Masyarakat berjiwa peduli dan berbagi untuk sesama.Aliansi Peduli Nyata Kepulauan Nias ini menyerahkan bantuan berupa uang kepada ibu Dariwanti Zega, untuk pengobatan, pemulihan kesehatan serta biaya keluarga miskin ini, papar penanggung Jawab Sonni Lahagu, SE pengurus APN.     

Ditambahkan Sonni" Kami Keluarga Besar Aliansi Peduli Nyata Kepulauan Nias berharap semoga bantuan ini dapat digunakan orang tua Dariawanti demi mendukung kesembuhan anaknya, TYME akan memberkati para dermawan yang tergerak hati berbagi untuk sesama, imbuhnya.

Selain itu, Aliansi Peduli Nyata bung Fatizanolo Zebua mengatakan" Pasien penderita busung lapar Arfin Darwin Halawa dan ketiga saudaranya yang sakit mencret kemarin sudah sembuh dan telah pulang kerumah, sesuai penjelasan bidan jaga kepada Aliansi Peduli Nyata.

Keadaan Dariawanti masih diinfus dan makannya disalurkan pakai selang dan tetap diinfus, 5 hari belakangan ini dalam keadaan tak sadar dan barulah semalam sadar.Dokter 3 hari yang lalu menyarankan dirujuk ke Medan Sumatera Utara , namun masih memastikan keadaan karena sempat sadar dan mulai bergerak matanya, ungkap sang Ibu.       

Sangat memprihatinkan keadaan Dariawanti Zega ,  sangat kurus dan masih pucat sampai sore ini.

Ibu Dariawanti Zega atas nama: Adinia Zega telah membuka rekeningnya di BRI cabang Gunungsitoli(dalam proses, menunggu aktif kantor BRI Gunungsitoli) semoga cepat keluar bertujuan untuk dipublikasikan di media Elektronik, media massa dan Online, agar para dermawan yang berbagi kasih mengulurkan tangannya kepada anaknya yang parah ini, semoga Tuhan yang memberkati para masyarakat dermawan ini, ujarnya sambil menangis.(SUAR NW)
Komentar Anda

Berita Terkini