TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Coffee morning, Asintel Kejatisu Bangun Silahturahmi Dengan Insan Pers

/ Kamis, 21 Juni 2018 / 20.22


Topinformasi.com,Sumut-Pajabat Utama Kejatisu Leonardo Eben Ezer Simanjuntak Asintel Kejatisu didampingi para Kasi Bidang dan Kasi Penkum Sumanggar Siagian,SH adakan Coffee Morning Bersama Insan Pers di ruangan kerjanya,Kamis (21/6/2018) sekira 09.00 wib sd selesai.Turut hadir pengurus JOIN Sumut

Leonardo Katakan semenjak dirinya menjabat Asintel April 2018 yang lalu, baru ini kesempatan dirinya adakan pertemuan dengan teman teman wartawan , hal ini disebabkan kan dirinya pada tahap awal melakukan konsolidasi kedalam dulu.

Dalam kesempatan Coffee Morning ini, orang yang berpangkat Bintang satu ini jelaskan dirinya tidak akan bermain-main maupun melakukan hal hal yang diluar ketentuan yang ada.

“ saya akan bekerja sesuai dengan aturan yang ada, jika ada laporan, saya akan segara tindak lanjutin,tentunya harus dituang dalam tulisan dan data identitas diri serta didukung dokumen” kata Leonardo Simanjuntak..

Leo Simanjuntak mengajak masyarakat ikut berperan bersama dalam memantau tindakan penyelewengan uang rakyat maupun negara yang dilakukan oleh oknum oknum yang mempunyai kepentingan pribadi,mengajak masyarakat Sumut agar tertib hukum.

"TP4D yang dibangun Kejagung yang sudah mendapatkan apresiasi dari negara Cina akan kita perdayakan sebagai pengawalan uang rakyat dan negara dari proyek proyek yang bersifat strategis dan kerawanan tingkat resiko tinggi (adanya ancaman" eksternal).

“ siapa saja dapat melaporkan temuan-temuan yang ada di daerahnya kepada kami sesuai PP No 71 tahun 2010, saya minta masyarakat untuk berperan aktif juga..” Tambah Leonardo Simanjuntak.

Untuk informasi dan konfirmasi,Leo menyampaikan Melalui Kasi Penkum Kejatisu,Sumanggar Siagian,SH,siap mensupport teman teman media.

Leo Simanjuntak berharap agar komunikasi wartawan dan Kejati sumatera Utara dapat berjalan dengan baik.. pungkasnya.(Agung/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini