Buruh Tewas Digilas Ban Truk

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 15.42
BELAWAN - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BK 4902 AHB, Apul Nainggolan (50) warga Blok 23 Sicanang, Kecamatan Medan Belawan tewas digilas truk‎ di Jalan KL Yos Sudarso, Km 19,2, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (5/6) pukul 21.30 WIB.
 Tewasnya korban yang berprofesi sebagai buruh di Pelabuhan Belawan dengan kondisi mengenaskan telah dievakuasi petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan ke RSU dr Pirngadi Medan.
 Informasi diperoleh menyebutkan, kecelakaan itu terjadi berawal dari sepeda motor yang ditunggangi korban melintas dari Belawan menuju ke Medan mau mendahului truk berada di depannya.
 Pada saat mendahului dari sebelah kanan, korban lepas kendali melihat ada kendaraan di depannya. Akibatnya, korban terjadi bersama sepeda motornya ke kolong truk.
 Tubuh korban langsung digilas truk dengan kondisi mengenaskan tewas di tempat. "Bapak itu mau memotong dari kanan, tapi ada kendaraan di depannya, makanya bapak itu jatuh ke kolong truk," kata warga di sekitar lokasi.
 Peristiwa itu menghebohkan warga sekita, sopir truk langsung kabur dari lokasi. Petugas yang datang melakukan olah TKP mengevakuasi jenazah korban ke RSU dr Pirngadi Medan.
 Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya su‎dah melakukan olah TKP, kendaraan kedua belah pihak sudah kita amankan. "Sopirnya sedang kita lakukan pengejaran," katanya.
Komentar Anda

Berita Terkini