Bupati Kab.Samosir Kirim Salam Ke Hotman Paris

/ Minggu, 03 Juni 2018 / 21.11
Melalui IG (Instagram) Hotman Paris melakukan kririk pembangunan di Kabupaten Samosir. Namun sayangnya, objek yang disorotnya itu telah selesai dibangun.minggu (3/6/2018)

Sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris menayangkan lokasi Dusun Tangga Bosi Desa Simbolon Purba di Instagramnya, tepatnya tiga hari lalu, Kamis (31/05/18).

Pada tayangannya disebut ada daerah di Kabupaten Samosir belum dimasuki listrik yakni Dusun Tangga Bosi Desa Simbolon Purba, Kecamatan Palipi.


Bupati Samosir Rapidin Simbolon kepada Matalensa.co.id Minggu (03/06/18) kembali mengulangi klarifikasinya terkait beredarnya tayangan itu.

Rapidin Simbolon angkat bicara terkait informasi yang dinilainya hoax itu.

“Hoax, inilah politik kalau ada potensi suatu daerah mau maju, terus dicarilah segala cara untuk menjelekkannya,” sebutnya.

Dia menegaskan, memang sangat tepat program Presiden RI Joko Widodo untuk revolusi mental. Hal ini disebutnya, karena informasi tidak sesuai fakta.


Rapidin menjelaskan, di Tangga Bosi saat ini telah ada listrik dan jalannya sudah dibangun. “Sejak Desember 2017 lalu telah masuk listrik,” tandasnya.

Bupati juga, mengajak semua lini agar tetap menjaga kearifan lokal Samosir, yang menonjolkan adat dan budaya.

Ketika kembali ditanya, apakah benar benar sudah masuk listrik di sana? Bupati Rapidin kembali mempertegas, “Iya sudah masuk, siapa saja boleh cross cek ke lokasi”.

Khusus kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Bupati Rapidin kirim salam.

“Bang Hotman itu kaya, banyak cincinnya, kalau mau membantu pembangunan Samosir, kita well come,” ujar dia.


“Terimakasih buat Bang Hotman, telah perduli dengan pembangunan daerah di Negeri Indah Kepingan Surga ini,” sambung Rapidin mengakhiri.(JOIN)
Komentar Anda

Berita Terkini