Beranda PANGKAL PINANG Peduli Dengan Masyarakat, Pasangan Eksis Siapkan Lahan Pemakaman dan Mobil Jenazah.

/ Minggu, 17 Juni 2018 / 13.33
Setelah sebelumnya Endang’-Ismiryadi (Eksis) memfokuskan membantu warga yang sedang melahirkan, kali ini Paslon Nomor urut 4 tersebut kembali memfokuskan program menyiapkan lahan pemakaman untuk warga Pangkalpinang.
Selain itu juga penyediaan lahan pemakaman serta memberikan pelayanan mobil jenazah masuk dalam 23 janji Eksis jika terpilih menjadi walikota Pangkalpinang.
“Dalam penyediaan pemakaman umum terpadu ini, kita sediakan lahan pemakaman dan memberikan pelayanan mobil jenazah. Selanjutnya kami juga menyiapkan penggalian makam hingga perawatan makam secara gratis,” kata Endang Kusumawaty.
Mengingat kebutuhan pemakaman umum terpadu  yang sekarang ini mulai sulit didapatkan, pasangan Eksis  telah menyiapkan solusi untuk menangani masalah tersebut.
“Semoga ini terealisasi jika Eksis terpilih. Jarang ada calon pemimpin yang sampai memikirkan pemakaman terpadu seperti Paslon Eksis ini. Kita akan doakan dan kita dukung agar dapat terpilih 27 Juni nanti,” pungkas Wandi, salah seorang warga kepada wartawan. (JOIN)
Komentar Anda

Berita Terkini