TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Apel Pelepasan Patroli Bersama TNI-Polri Skala Besar

/ Rabu, 27 Juni 2018 / 00.41




SUMUT (TOPINFORMASI.COM) - Selasa,(26/06/18) sekira 20.30 s/d 21.20 Wib,TNI-POLRI telah melakukan apel pelepasan patroli bersama dalam skala besar di wilkum Polda Sumatera Utara yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan.

Dihadiri, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw,Kabid Humas Polda Sumut,Kapolrestabes Medan,Koorspripim Polda Sumut,Personel gabungan TNI-Polri sebanyak 335 Personel.

Dalam arahan Kapoldasu menyampaikan,"dalam mengantisipasi keresahan pada masyarakat serta agar para masyarakat jauh lebih merasa tenang karena kehadiran kita,maka perlu dilakukannya patroli skala besar, Saya mewakili Pangdam l/BB dan jajaran mengharapkan agar semua anggota yang sudah diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas dengan semangat dan mempunyai komitmen didalam hati.Kegiatan patroli ini adalah salah satu amanah masyarakat yang harus kita laksanakan, rasa aman adalah idaman seluruh masyarakat, besar harapan kami para pimpinan agar rekan-rekan terus menjaga keamanan dan keselamatan pada saat patroli dan bekerjalah dengan baik,"ucap Kapoldasu.

Dilanjut,"agar kepada seluruh personel untuk jangan pernah lengah karena ancaman terorisme tetap ada disekitar kita,lakukan body sistem dan pengawalan dan saling menjaga satu sama lain untuk kelancaran dan keselamatan tugas-tugas kita. Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang rawan terjadi mulai besok pagi sampai dengan selesai kegiatan pencoblosan berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan tentram,jalani semua tugas dan tanggung jawab dengan suka cita dan terus berdoa, hingga kembali dengan selamat,"ujar Kapoldasu.

Patroli skala besar Polda Sumut dan seluruh stake holder yang terkait bersepakat untuk melaksanakan cipta kondisi dalam rangka patroli ketempat tempat yang menjadi kerawanan saat berjalannya Pilkada serentak 2018.

Disampaikan kepada awak media,netralitas adalah harga mutlak untuk kami TNI-Polri pedomani bersama. Jumlah personel Polda Sumut yang melaksanakan pengamanan sebanyak 13.000 personel, serta personel bantuan dari TNI sebanyak 1.900 personel.Polda Sumut dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas yang ada di Sumatera Utara tetap mengkedepankan kehumanisan.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini