Achmad Hidayat (Tenaga Ahli) Dari Henky Kurniadi Komisi V DPR RI Berkunjung Ke Pos Lebaran

/ Selasa, 12 Juni 2018 / 10.11


Topinformasi.com,Mojokerto - Momentum suci bulan Ramadhan yang akan sedikit lagi habis, Achmad Hidayat selaku Tenaga Ahli DPR RI dari Bapak Henky Kurniadi (Komisi V DPR RI) sempatkan berkunjung ke Pos Lebaran Jembatan Timbang Trowulan Mojokerto pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018.

Kondisi Pos Lebaran disana sudah diisi dengan materil dan personil yang optimal, pengunjung dapat menikmati fasilitas kursi pijat elektronik, berbuka gratis dan menu berbuka dimasak oleh Polwan, ada Mushollanya juga, dan ada ruang istirahatnya, serta ruang karaoke.

Kepala Pos Lebaran Trowulan AKP Matwi Alim menyatakan, "siap melayani pemudik hingga H + 7 lebaran dengan pelayanan semaksimal mungkin."

Personil yang berpartisipasi diantaranya dari Polres Kabupaten Mojokerto, Kodim Mojokerto , Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kemenhub Wilayah Jawa Timur dan Senkom.

"Kita harus bangga dan mengapresiasi atas semua kinerja para petugas yang siap mengamankan selama arus mudik lebaran." Ujar Achmad Hidayat saat dimintai keterangan di lokasi tersebut.(Red)

Ferdio (085607733873)
Komentar Anda

Berita Terkini