Wakil Gubernur Sumut Sambut Kedatangan Panitia Nobar FIFA WORLD CUP 2018

/ Minggu, 27 Mei 2018 / 21.41

Medan,Topinformasi.com||Jumat,(25/05/2018) sekira 10.00 wib,Wakil Gubernur Sumatera Utara menyambut dengan baik kedatangan Panitia Nobar (Nonton bareng) Fifa World Cup 2018 dalam hal perkenalan dan penyampaian kegiatan kepada Pemprovsu dalam hal ini diterima Wakil Gubernur Sumut,Hajjah Nurhajizah Marpaung.

Panitia yang hadir,Drs Hasudungan Siahaan (Ketua),Oclim S boru Silitonga (Bendahara), Lindung Pandiangan,SE,SH,MH (Kordinator Humas dan juga sebagai ketua JOIN Sumut),Bernard Marpaung (Pimred Topinfo TV) Dan Andre.





Hasudungan menyampaikan bahwa kegiatan nobar ini akan dilaksanakan 14 Juni - 15 Juli 2018, bertujuan membangun guyup dan damai,menggairah sepak bola nasional,menggerakkan perekonomian rakyat (pasar rakyat daerah nobar) dan memberikan hiburan kepada rakyat.

"Ditargetkan akan dilaksanakan di 15000 - 30000 titik lokasi nobar di Indonesia.Dan untuk Sumatera Utara sendiri sudah terdata di 50 titik lokasi,"ucap Hasudungan.

Dilanjut,"untuk target kapasitas penonton menurut tingkatan pemerintahan sebagai berikut,Provinsi : 20000 orang, Kabupaten/Kota : 5000 orang, Kecamatan : 3000 orang dan Desa/Kelurahan : 1000 orang.Dan sangatlah perlu diketahui oleh masyarakat bahwa kegiatan nobar ini non komersil dan tidak.dipungut biaya apapun,"tutur Hasudungan.

Dalam hal ini Wakil Gubernur Sumut menekankan agar persiapan kegiatan harus sudah rampung sebelum liburan panjang,dan Pemprovsu siap menyediakan Seni Budaya Sumatera Utara dalam hiburan masyarakat Sumatera Utara.

"Pihak Panitia akan melakukan kordinasi dengan dinas dinas terkait dan Pemko Medan,"tegas Hajjah Nurhajizah Marpaung..(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini