Wakil Bupati Asahan Berikan Penilaian Kepada Juri festival Nasyid

/ Rabu, 02 Mei 2018 / 11.30
Hindari praktek kolusi dan nepotisme saat memberikan penilaian kepada peserta wakil Bupati Asahan senin (30/4/2018) sekira pukul 09.00 wib.
Hal itu dipesankan Bupati Taufan Gama Simatupang melalui Wakil Bupati (Wabup), H.Surya Msc saat melantik Dewan Juri Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2018, di Aula Melati Kantor Bupati.
Surya mengatakan, bahwa  kolusi dan nepotisme akan berpengaruh buruk bagi proses dan hasil akhir Festival Nasyid. Karena menjadi tugas dan tanggung jawab dewan juri, di mana  berkaitan dengan harapan berbagai pihak.
"Dewan juri menjunjung tinggi nilai profesional sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki. Saya berkeyakinan,  juri bisa memahami dan menjalankan harapan tersebut. Hingga memberikan penilaian secara objektif. Kami telah melimpahkan sepenuhnya tugas ini kepada dewan juri tanpa diintervensi,” sebut Surya.
Masih katanya, bahwa dengan festival ini, nantinya akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Asahan sebagai indikator keberhasilan pelaksanaan program pembangunan keagaman di daerah itu. "Lalu menjadi masukan untuk penyusunan program kedepan," katanya.
Adapun nama dewan juri yang dibaiat, yakni, Ketua, Rita Nurai Nasution, anggota, Khairussyah, Dahlia Hsibuan, Hasnah Sukri, Husni Bunaiya dan Syahrul Riadi.
Pelantikan dihadiri Sekda Kabupaten Asahan, Kakan Kemenag  Asahan, OPD, Ketua MUI, perwakilan Dandim 0208/Asahan, Danlanal, Kapolres Asahan dan Camat.
Komentar Anda

Berita Terkini