USBN Diasahan Tahun 2018 Selesai

/ Minggu, 06 Mei 2018 / 23.06
Kisaran
Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) Tahun Ajaran 2017/2018 telah berakhir di seluruh Indonesia hari ini, Sabtu (5/5/2018) sekira pukul 09.00 wib.
Dihari terakhir pelaksanaan UNBK tingkat Sekolah Dasar ini team monitoring dari Dinas Pendidikan Asahan menyambangi sekolah SD di Kecamatan Kisaran Barat yang langsung di pimpin Sekretaris Dinas Pendidikan Herlis, Spd beserta Kabid SD Pardamean Sitorus dan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Kisaran Barat, Tarmiji.
Saat dikonfirmasi Herlis Spd menyebutkan untuk Kecamatan Kisaran Barat jumlah siswa yang mengikuti USBN sebanyak 1.383 siswa dari SD Negeri dan Swasta.
“Alhamdulillah pelaksanaan USBN tahun ini berjalan lancar seperti apa yang kita harapkan. Sekarang kita tinggal berdoa semoga seluruh peserta USBN di Asahan dinyatakan lulus semua dan dapat melanjutkan pendidikannya ditingkat SMP. Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pendidikan mulai tingkat Kecamatan, lurah dan desa sehingga pelaksanaan ujian berjalan lancar dan tertib” ujarnya.

Terpisah Kepala Sekolah SD Negeri 010083, Nura Aini kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada guru serta pengawas yang telah membantu pelaksanaan ujian ini dengan baik dan lancar.(rial)
Komentar Anda

Berita Terkini