Taufan Gama Simatupang Melaksanakan Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan

/ Senin, 21 Mei 2018 / 18.22
Kisaran
Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang melaksanakan Silaturahmi dan buka puasa bersama  di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan. Minggu (20/5/2018) sekira pukul 20.00 wib.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Alim Ulama, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Tokoh masyarakat se Kabupaten Asahan,
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang menyampaikan dalam sambutannya agar mensukseskan perogram religius Asahan berupa Syafari Ramadhan di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan.
“Saya menghimbau tolong sampaikan juga, agar menghindari faham radikal yang dapat membentuk mental teroris pada syafari ramadhan nanti” ujar taufan dalam sambutanya.
Terpisah Ustadz Aswiluddin Rambe dalam tausyiahnya megatakan  “mari kita sayangi ayah da ibu kita baik yang masih ada maupun yang sudah meninggal, beliau juga menghimbau agar menginfakkan harta di jalan Allah, dan dalam ceramahnya beliau juga menghimbau agar memilih Calon Wakil Rakyat yang merakyat dan bukan Calon musiman ” Ujarnya dalam tausyiahnya.
Patauan wartawan  kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama, selain diisi ceramah agama dilanjutkan sholat maghrib dan tarawih bersama. 
Komentar Anda

Berita Terkini