Sesosok Mayat Ditemukan Tewas Di duga Warga Blang Paseh Kota Langsa

/ Rabu, 09 Mei 2018 / 23.29
Langsa, 
Sesosok mayat ditemukan tewas di duga warga Blang Paseh Kota Langsa tenggelam di Sungai Sekunder Kecamatan Tenggulun Aceh Tamiang, Selasa (8/5/2018).
Informasi diperoleh media ini, dimana sesosok mayat tanpa identitas itu ditemukan tewas tenggelam di sungai sekundur pada selasa (8/5/2018) sekitar PKL.18.50 wib oleh warga dusun Adil Makmur II Gampong Tenggulun Kecamatan Tebggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Sukirman (49) seorang guru, yang ketika itu sedang memancing ikan di sungai sekundur yang hanya berkedalaman satu meter lebih dikit dan terlihat di tengah sungai ada benda aneh seperti sampah bungkusan plastik.
Kemudian Sukirman berusaha mendatangi benda aneh tersebut dan ternyata sesosok mayat seorang laki-laki, lalu atas temuan mayat itu pihaknya memberitahukan kepada temannya Buyung (62) penduduk setempat untuk diberitahukan kepada warga di sekitar TKP kemudian oleh warga mayat tersebut di angkat kepinggir sungai.
Ciri mayat tanpa identitas itu memiliki tinggi ±160 Cm, berat badan ± 78 Kg, Umur ± 45 Thn, berambut pendek, hitam lurus, Kumis hitam tipis, kulit sawo matang mengenakan kaos warna Abu-abu berkerah putih bercelana pendek warna putih, dan terdapat luka lecet di telapak kaki sebelah kanan.
Dari kabar yang berkembang mayat tersebut diduga warga penduduk PB Blang Pase Langsa, dan saat ini mayat korban dibawa ke RSU untuk dilakukan visum, sedang permasalahan ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat. (Syaf).

Teks foto : Mayat tanpa identitas.
Komentar Anda

Berita Terkini