Plt Bupati Deliserdang Himbau Kades Dan Lurah Data Penduduk Baru Untuk Antisipasi Teroris

/ Kamis, 17 Mei 2018 / 23.42
Deliserdang - Plt Bupati Deliserdang Zainuddin Mars menghimbau para Kepala Desa (Kades) dan Luran dan jajarannya di wilayah Kabupaten Deliserdang untuk mendata pendatang baru diwilayahnya.

Informasi ini diperoleh pada Kamis (17/5), himbauan ini terkait aksi teror bom yang terjadi di sejumlah Provinsi di Indonesia untuk mengantisipasi aksi teror bom terjadi di wilayah Kabupaten Deliserdang," saya minta Kepala Desa dan Lurah untuk cek data para pendatang baru, mulai dari pindahan daerah mana, pekerjaannya apa. Jika kegiatannya mencurigakan harus terus dipantau," kata Zainuddin Mars.

Dirinya juga menegaskan agar masyarakat turut membantu pemerintah dan pihak Kepolisian memberikan informasi jika ada orang-orang yang gerak-geriknya mencurigakan," semua harus peka dan aktif mendata warga pendatang baru, jangan setelah ada teror ini baru Kepala Desa dan Lurah mendata warga tapi hal ini harus terus dilakukan," tegas Zainuddin Mars.

Zainuddin Mars pun juga mengaku sangat sedih melihat aksi teror bom tersebut dan yang dialami korban aksi teror tersebut. Menurutnya aksi teror bom ini menjadi pelajaran berharga," Asisten I nanti yang akan menindaklanjuti himbauan ini, Kepala Desa dan Lurah harus aktif," pungkasnya.

Menurut Zainuddin Mars, aksi teror bom ini membuat kisruh sehingga diharapkan masyarakat tidak takut ," masyarakat harus berani melawan para pelaku teror dan segala bentuk aksi teror di Indonesia harus dialawan dan dimusnahkan dari Indonesia," jelas Zainuddin Mars.(DS)
Komentar Anda

Berita Terkini