Pengendara Jupiter Tewas Senggolan

/ Selasa, 29 Mei 2018 / 10.32
BELAWAN ‎- Seorang pengendara sepeda motor Yamah Jupiter BK 5067 CT, Bayu  Pratama (22) tewas setelah bersenggolan dengan kendaraan lain di Jalan Raya Pelabuhan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (27/5) malam.

 Kecelakaan yang dialami korban yang menetap di Jalan Banten, Gang Rukun, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli ‎ terjadi saat melintas dari  Gabion menuju ke arah Medan.

 Tak disangka, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi bersenggolan dengan kendaraan yang berada di sisi kirinya, akibatnya, korban terhempas jatuh ke arah kanan badan jalan.

 Dengan kondisi luka memas pada bagian wajah dan tangan, warga sekita membawa korban ke RS TNI AL, beberapa jam menjalani perawatan, akhirnya korban tewas.

 Peristiwa itu pun dilaporkan pihak keluarga ke petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan. Dari hasil keterangan warga dan keluarga, tidak ada yang mengetahui jenis kendaraan yang  bersenggolan dengan korban.
 
 Pihak kepolisian telah menerima laporan itu dan telah memproses untuk menyelidiki kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban.

 Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus mengatakan, pihaknya menerima informasi kecelakaan setelah korban meninggal dunia di rumah sakit.

 "Kita sudah tangani, saat ini kita sedang menyelidiki kendaraan yang bersenggolan dengan korban. Untuk kronologis sudah kita terima dan telah kita proses," kata Sitorus. 
Komentar Anda

Berita Terkini