Pemkab Asahan Gelar Ekspos Penilaian Lanjutan

/ Rabu, 09 Mei 2018 / 23.26
Kisaran
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar ekspos kegiatan penilaian lanjutan evaluasi perkembangan desa dan perlombaan desa terbaik tingkat Kabupaten Asahan tahun 2018.
Adapun desa terbaik yakni Desa Subur Kecamatan Air Joman, Desa Sengon Sari Kecamatan Aek Kuasan, Desa Bagun Sari Kecamatan Setia Janji, Desa Perhutaan Silau Kecamatan Pulau Bandring, Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane, Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap.
Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (8/5/2018) sekira pukul 09.00 wib.
Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas PMD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Camat dan Kepala Desa serta Ketua TP PKK Desa yang mengikuti perlombaan desa terbaik tingkat Kabupaten Asahan tahun 2018.
Ketua Tim Penilaian Lomba Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Dinas Pendididikan, Kesahatan, PMD.
Ekspos disampakan oleh Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa dan Ketua LPM Desa yang mengikuti perlombaan desa terbaik.
Ketua Tim Penilaian mengatakan jangan jadikan beban dalam mengikuti perlombaan penilaian desa terbaik tetapi jadikan perlombaan penilaian desa terbaik ini sebuah amanah dan pengabdian kita kepada masyarakat.
Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dalam pidatonya yang dibacakan oleh Kepala Dinas PMD mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan perkembangan desa.

Kegiatan ini juga merupakan pencapaian status hasil perkembangan suatu desa. Selain itu juga merupakan penilaian kesejahteraan masyarakat suatu desa. (rial)
Komentar Anda

Berita Terkini