PELANTIKAN BERSAMA PENGURUS PARTAI NASDEM SE-KEPULAUAN NIAS.

/ Selasa, 15 Mei 2018 / 20.30
                     

Gunungsitoli,Topinformasi.com||Dihimpun wartawan Topinformasi.com,Selasa (15/05/18) di Auditorium STT Sunderman Kota Gunungsitoli, hampir 500 orang kader Nasdem dilantik oleh DPP Partai Nasdem Pusat bersama DPW Nasdem Sumatera Sumut  dan rombongan serta sekaligus pelaksanaan Training of Tranier Komisi Saksi Nasional(KSN).

Pengurus yang dilantik ini adalah DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli, DPD  Kabupaten Nias, DPD Kabupaten Nias Barat, DPD Kabupaten Nias Utara.

Acara demi acara terlaksana dengan baik, di hiasi beragam kegiatan seni dan budaya Nias dari sanggar sen iputra-putri Nias , bentuk Tari Perang,Silat dari Nasdem Nias Utara, Maena tradisional bersama DPD 4 kabupaten serta tampilan para mantan paskibraka putra-putri Nias.

Prosesi acara ini dihadiri oleh unsur muspida sekepulauan Nias ; Wakil Bupati Nias Utara Bapak H.S Hulu, SE, Kajari Gunungsitoli(Mewakili), Polres Nias(Mewakili) dan muspida lainnya serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para ketua-ketua partai di kepulauan Nias.                         

Pelantikan ini dilaksanakan oleh
Unsur Ketua Dewan Pimpinan Pusat sekaligus sebagai Korwil Sumut Partai Nasdem Martin Manurung,SE,MA yang melantik DPD ini menyampaikan sambutan" Partai Nasdem telah tentukan sikap poltik bahwa Jokowi calon presiden mendatang,  Kami yakin partai Nasdem di kepulauan Nias pemenang pada pemilu 2019 ", pungkasnya.

Pimpinan DPW partai Nasdem Sumut Bapak Sudarto Sitepu sebagai ketua OKK menyatakan" sudah 32 Kabupaten  yang dilantik diSumatera Utara pengurus DPD partai Nasdem, Dan telah bergabung di partai Nasdem  Bapak.Cristian Zebua dan sudah ditetapkan menjadi Caleg DPR RI pada pemilu mendatang, Kami DPW tamggal 25/5/2018 mengadakan rapat pleno panitia Caleg dan menghimbau kepada para ketua DPD di masukkan caleg yang berkwalitas, berprestasi, disukai oleh toko masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh agama", tuturnya.

Pada keaempatan itu, Bapak Mayor Jendral Pur. Drs Cristian Zebua, MM selaku toko masyarakat Nias menyampaikan sambutan'" Terima kasih kepada masyarakat Nias dan juga kepada Partai Nasdem yang telah memilih saya sebagai kader Nasdem mewakili kader ditingkat DPR RI .Saya masuk partai Nasdem karena saya tau dan memahami misi partai Nasdem, yang terpenting kita bersatu kita adalah anak bangsa , restorasi Indonesia kata Bapak Surya Palo. Kita memilih budaya yaitu budaya Indonesia dan kita orang Nias memilih budaya Nias.
Tujuan kita bagaimana supaya Nias maju, lepas dari ketertinggalan, semangat orang Nias tidak terbatas dan kita memohon kepada Tuhan agar memenangkan partai Nasdem", paparnya.

Kata pembukaan pada pelantikan ini  disampaikan oleh Ketua DPD Nasdem Kota Gunungsitoli, Denisman Buulolo, ST memaparkan" persiapan pelaksanaan kegiatan ini berkisar dua minggu, terlaksana berkat dukungan anggota dan simpatisan partai Nasdem.Setelah pelantikan ini kami yakin Partai Nasdem dapat mengibarkan benderanya diseluruh kepulauan Nias".

Mewakili 4 unsur DPD Nasdem Sekepulauan Nias disampaikan oleh Ibu.Insani Halawa  selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Barat, mengatakan" yang saya hormati segenap unsur pimpinan Nasdem dari tingkat pusat, sampai kedaerah dan terlebih kepada segenap masyarakat kepulauan Nias, terlebih-lebih kepada Bapak Cristian Zebua serta ke 4  ketua -ketua kabupaten/Kota Partai Nasdem". Ditambahkan, kami bangga karena dilantik dan berupaya partai Nasdem pemenang pada pemilu 2019.Mari bersama-sama membangun partai Nasdem, karna partai nasdem adalah partai yang kita cintai dan kami berjanji sebagai pengurus partai Nasdem mendukung Jokowi menjadi Presiden kembali dan pada pemilu 2019 minimal 4 kursi duduk di DPRD Nias barat dan tak lupa juga kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, tutur Ny kepala daerah Nas Barat ini.

Pengurus DPD partai Nasdem yang dilantk ini adalah: DPD partai Nasdem Kota Gunungsitoli; Ketua : Denisman Buulolo, ST, Sekretaris : H.Ridwan Saleh Zega dan jajarannya. DPD Nasdem Nias Barat; Ketua : Insani Halawa, Sektetaris: Tolosokhi Halawa, S.Pd dan jajaran, DPD Nasdem Nias; Ketua : Ronal Zai, Sekretaris: Poltak Ndraha dan jajaran, DPD Nasdem Nias Utara; Ketua: Pidaman Nazara, Sekretaris:Otniel Lase dan jajaran.

Acara pelantikan dan pembengkalan komisi saksi Nasional teelaksana dengan baik hingga kepenghujung acara( Suar NW-Red)
Komentar Anda

Berita Terkini