PEDULI SESAMA YAYASAN H. ANIF SANTUNI ANAK KORBAN TERSIRAM KUAH GULAI PANAS

/ Sabtu, 19 Mei 2018 / 19.26


Topinformasi.com
Sabtu 19 mei 2018
-Percut Sei Tuan
Balita Berumur 2 tahun Hamzah namanya anak dari pasangan suami/ istri erwin dan marlinda yang mulai viral di dalam sosial media yang di karnakan musibah yang menimpahnya terkena air gulai panas pada hari kamis  17 Mei 2018 pukul 15.00 saat ibunya sedang memasak gulai panas dirumahnya jalan pasar v tembung dusun XIV gang salak 55 Kecamatan percut sei tuan deliserdang.

Kejadian ini menjadi kesedihan mendalam orang tua Hamzah dan menggemparkan warga deliserdang yang selanjutnya berita tersebut membuat para dermawan tergugah hatinya untuk membantu jalinan asih kepada Hamzah (korban)

Selanjutnya mendapat berita tersebut ketua yayasan H. Anif yaitu Musa Rajekshah Yang di wakilkan oleh ketua harian M. Safii Sitepu SH langsung menghubungi awak media yang memviral kan berita tersebut meminta agar agar dapat mendampingi ketua harian yayasan H. Anif yaitu M Safii mengunjungi korban pada sabtu 19 mei 2018 pada pukul 10:00 wib di rumah sakit umum kabupaten deli serdang dan menyalurkan bantuan langsung tunai kepada orang tua korban

Ketua harian yayasan H. Anif  yaitu M.Safii SH berharap semoga anak tersebut lekas sembuh dan dapat bermain seperti layak nya anak yang sehat .

Jujur saya melihat keadaannya hamzah (korban) sangat memperihatinkan untung lekas di bawa ke rumah sakit  ujar Safii

Beberapa awak media yang turut membantu proses bantuan tersebut turut berterima kasih kepada yayasan H. Anif yang telah menyumbangkan ambulan pada saat proses pembawaan korban ke rumah sakit .

Safii berharap semoga banyak para dermawan yang akan turut peduli dengan keadaan Hamzah agar dapat mengurangi beban mereka . (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini