Operasi Pekat Toba Tahun 2018

/ Senin, 28 Mei 2018 / 12.48
Deliserdang,Topinformasi - Tim gabungan Polres Deliserdang, Kodim 0204/Deliserdang, Sat Pol PP Kabpaten Deliserdang melaksanakan razia gabungan hotel dan tempat hiburan malam pada Sabtu (26/5) sekira pukul 22.00 Wib.

Informasi diperoleh pada Minggu (27/5), saat melakukan razia , tim gabungan dibagi menjadi dua tim. Tim I dipimpin AKP M.Napitupulu sementara Tim II dipimpin Iptu N.Sitepu. Tim I melakukan razia di penginapan Cibulan di Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa.

Dari lokasi ini petugas berhasil mengamankan empat pasangan yang bukan suami istri yaitu IZ (34) warga Pagar Merbau dan J (23) warga Jalan Pasar III Tembung, Kecamatan Medan Denai, Medan, E (35) warga Pasar VI, Dusun VIII, Desa Wonosari, Kecamatan Tanjung Morawa dan RD (25) warga Dusun II, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, JOS (23) warga Dusun III Damak Gelugur, Kecamatan Silindak, Kabupaten Serdang Bedagai dan S (23) warga Dusun III Paritohan, Desa Kotarih Pekan, Kecamatan Kotarih , Kabupaten Serdang Bedagai, SE (32) warga Dusun IX, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa dan A (26) warga Huta V Sidorejo, Desa Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. 

Selain mengamankan empat pasangan bukan sumai istri tersebut petugas juga mengamankan tiga unit sepeda motor masing-masing Suzuki Smash BK 5532 MO, Suzuki Shogun BK 4102 OQ dan Yamaha Jupiter Z BK 5881 MG.

Sementara Tim II melakukan razia di Hotel Deli Indah di Kecamatan Pagar Merbau. Daei lokasi ini petugas berhasil mengamankan sepasang pasangan bukan suami istri yaitu IS (23) warga Dusun VI BP Mandoge, Desa BP Mandoge, Kecamatan BP Mandoge, Kabupaten Asahan dan TM (19) warga Dusun VI BP Mandoge, Desa BP Mandoge,  Kecamatan BP Mandoge, Kabupaten Asahan. 

Dari lokasi ini petugas juga mengamankan satu unit mobil Toyota Avanza BK 1165 JY. Selain itu Tim II juga melakukan razia di Hotel Bidadari di Kecamatan Pagar Merbau, Cafe Cantino dan Cafe Boy di Kecamatan Beringin. Dari ketigas lokasi ini petugas tidak ada mengamankan pengunjung.

Selanjutnya petugas tim gabungan mengamankan lima pasangan bukan suami istri serta sepeda motor dan mobil ke Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Paur Humas Polres Deliserdang Ipda Dodi Martha mebenrakan razia yang dilakukan tim gabungan ini,” razia tersebut dalam rangka Operasi Pekat Toba Tahun 2018,” tegas Dodi singkat. 
Komentar Anda

Berita Terkini