Memberi Dukungan Penuh Terhadap Polri Dalam Upaya Memberantas Teroris di Indonesia

/ Rabu, 16 Mei 2018 / 06.53
Masyarakat Kota Langsa memberi dukungan penuh terhadap Polri dalam upaya memberantas Teroris di Indonesia yang ditandai dengan melakukan aksi tanda tangan di kain panjang merah putih di-Lapangan Merdeka Kota Langsa, selasa (15/05/2018).
Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa mengatakan, aksi tanda tangan di kain panjang merah putih ini bahagian dari penolakan masyarakat Kota Langsa terhadap para teroris yang ada di Indonesia.
Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Langsa yang sudah berpartisifasi mendukung polri dalam upaya pemberantasan teroris, aksi masyarakat ini juga menentang para teroris dan tidak gentar untuk melawan teroris.
Dalam laporan para Kapolsek jajaran Polres Langsa Kegiatan  dukungan terhadap Polri ini juga mengalir di wilayah Kecamatan yang ada Wilayah Hukum Polres Langsa" ungkap Kapolres.
Zamaluddin salah seorang warga Langsa kepada media ini mengatakan, mereka meminta agar para pelaku teroris Bertaubat dan kembali ke jalan yang benar, tindakan teroris membunuh orang adalah ajaran sesat dan salah.
“Bagi saya, nyawa manusia ini milik Allah, untuk itu, tidak ada dasar dan ajaran agama apapun untuk membunuh dengan cara mengorbankan diri sendiri dan menghilangkan nyawa orang lain. oleh karenanya kami mengutuk keras tindakan teroris yang terjadi di negara kita" ucapnya.
Kami selaku warga Negara Kesatuan Republik Indonesia mendukung penuh Polri dalam upaya pemberansan teroris, jangan takut, kami rakyat mendukung Kepolisian, Kami ingin hidup aman di negara ini.
Teks foto : Sejumlah warga membubuhkan tanda tangan mendukung Polri
Komentar Anda

Berita Terkini