KANIT SABHARA POLSEK MEDAN BARU PIMPIN PAM UNRAS DI KANTOR GOJEK MEDAN

/ Kamis, 24 Mei 2018 / 19.50


Medan,Topinformasi.com||Kamis 24 may 2018 Pukul 12.05 wib telah tiba aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Paguyuban Transportasi On Line Sumatera Utara ( Patosu ) di Komplek CBD Polonia Blok BB No 49-51 Medan dengan membawa Massa Sekitar 100 orang dikordinir oleh M Taufik Azhari harahap.

Adapun Tuntutan  massa aksi yaitu Penolakan Terkait Adanya Kebijakan Penyesuaian Tarif dan Penyesuaian Potongan Pendapatan Untuk Layanan Go-car di kota Medan yg diterbitkan oleh PT Gojek Indonesia karena dianggap sangat memberatkan para Driver

Setelah melakukan orasi didepan kantor gocek medan,10 orang Perwakilan Massa Aksi diterima di ruang aula lantai 2.

Yang Menerima perwakilan dari pihak gocek medan adalah
- Lamhot ( Asisten Manajer Kantor Gojek Medan )
- Mangatur ( Suvervisior Pendaftaran Kantor Gojek Medan )
- Panca ( Sivervisior DSU Kantor Gojek Medan )

Dari Hasil kesepakatan maka Semua Aspirasi Massa Aksi Kami Terima dan Akan Kami Sampaikan ke Pusat,Semua Keputusan ada di pusat dan Kami Masih menunggu Amnesti Suspen turun dari pusat. Selanjutnya massa aksi membubarkan diri pulang kerumah masing - masing.

Pengamanan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek medan baru Akp Taslim bersama 20 personel polsek medan baru,20 personel polsek medan kota, 1 Pleton Polwan polrestabes medan,1 Sst Dari Dit Sabhara Polda Sumut dan 1 Sst dari Brimob Polda Sumut.

Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing Sik mengatakan Kegiatan Aksi unjuk rasa dari Patosu berjalan dengan tertib dan mereka kembali ke rumahnya masing - masing.(Red)
humas polsek mdn baru
Komentar Anda

Berita Terkini