Jelang Mudik, Jalan Mulai Diperbaiki

/ Rabu, 23 Mei 2018 / 21.55
Topinformasi,LANGKAT-Jelang mudik lebaran 2018, sejumlah ruas jalan yang menjadi jalur utama arus mudik lebaran, mulai di perbaiki. Seperti halnya yang terjadi di ruas jalan Lintas Sumatera, jalur Medan menuju Aceh, tepatnya di Kilometer 36 Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. 


Sejak awal bulan Ramadhan kemarin, Dinas jalan dan Jembatan Provinsi Sumatera Utara, telah melakukan perbaikan jalan tersebut. Perbaikan jalan di lakukan dengan menutup badan jalan yang rusak, baik itu karena berlubang atau jalan yang keriting (bergelombang). 


Setelah itu, jalan kembali di lapis ulang dengan aspal hingga rata dan mulus kembali. Sejauh ini perbaikan jalan sudah mencapai 2 Kilometer. 


"Perbaikan jalan ini akan terus di lakukan hingga menjelang lebaran Idul Fitri nanti," ucap salah seorang pekerja yang mengaku bernama Adi, Rabu (23/5/2018).


Akibat perbaikan jalan ini, arus lalulintas dari arah Aceh menuju Medan, mengalami sedikit hambatan. Perbaikan jalan tidak hanya di lakukan pada siang hari, namun juga pada malam hari. 


Untuk itu, bagi para pengguna jalan di minta untuk hati hati, karena banyaknya alat berat dan truk muatan aspal yang berada di lokasi perbaikan jalan. 
Komentar Anda

Berita Terkini