Jadikan Langkat Sebagai Tujuan Wisata Religi

/ Sabtu, 12 Mei 2018 / 21.31
LANGKAT-Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, periode 2018-2023, nomor Urut 1, Terbit Rencana PA-Syah Afandin, mengunjungi perkampungan Religius Babussalam, yang berada di Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.


Kedatangan mereka di sambut langsung oleh Tuan Guru Besilam H Hasyim Al-Syarwani,  atau akrab dengan panggilan Tuan Guru Hasyim. 


Calon Wakil Bupati Langkat, H Syah Afandin, saat dikonfirmasi Sabtu (12/5/2018) mengatakan, kedatangan mereka ke Babussalam dalam rangka melakukan Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam, H Hasyim Al-Syarwani. 


"Kunjungan kami ke Babussalam, karena Tuan Guru Hasyim adalah yang kami tuakan. Kami minta nasehat nasehat dan doa restu dari Beliau," ucap H Syah Afandin, yang akrab di sapa Ondim. 


Menurut Ondim, kedepan, seandainya dirinya di percaya menjadi Wakil Bupati Langkat, dirinya siap menjadikan Langkat menjadi tujuan Wisata Religi. 


"Hal itu mengingat potensi Babussalam serta Masjid Azizi, mempunyai nilai Historis, sehingga kita meminta masukan kepada Tuan Guru Hasyim perihal rencana kami tersebut," ungkap Ondim, yang mempunyai Tagline Terasa pada Pilkada serentak 27 juni mendatang.


Di soal tentang adanya 3 calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat pada Pilkada serentak nanti, Ondim yang juga sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN di DPRD Sumatera Utara, menyambut baik hal itu. 


"Bagus, artinya masyarakat Langkat mempunyai banyak pilihan. Dengan Visi dan Misi yang ada serta melihat apa yang telah kami lakukan, Masyarakat Langkat juga bisa menilai bahwa kami pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat," beber Ondim. 


Pada kunjungan tersebut, Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Terbit Rencana PA-Syah Afandin, menggelar Sholat jumat bersama di Masjid Babussalam. 


"Mohon doa dari Masyarakat Langkat, semoga perjuangan kami di berkahi Allah SWT," tegas Ondim. 
Komentar Anda

Berita Terkini