TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu Gelar Lomba Lari 10 kilometer

/ Rabu, 02 Mei 2018 / 11.14
Dalam rangka HUT Brimob Polri ke - 73  Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu gelar lomba lari 10 kilometer, Senin (30/4/2018).

Mengambil rute dari di Lapangan apel Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, menuju jalan Ir Juanda dan memutari jalan Diponogoro lalu kembali Mako Detasemen A Pelopor Brimob peserta dilepas langsung Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Djadjuli Sik. M.si, Kaden A Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nurianto dan Sejumlah perwira dijajaran Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.

Dansat Brimob Polda Sumut  Kombes Pol. Djadjuli Sik. M.Si mengatakan kegiatan lomba yang dilaksanakan untuk menyaring anggota dijajaran Brimob Polda Sumut  yang mempunyai bakat dan prestasi.

" Kegiatan ini untuk pembinaan fisik dan para anggota kita selain itu anggota kita yang mempunyai bakat dan prestasi akan kita siapkan untuk mengikuti event-even di sekala sekala regional dan nasional," katanya.

Kombes Pol. Djadjuli Sik. M.si menjelaskan  lomba lari 10 kilometer di ikuti sebanyak 65 Personel dari jajaran Brimob Polda Sumut.

" Peserta lomba lari ini berasal dari jajaran Brimob Polda Sumut, Setiap Detasmen dan Kompi-kompi mengirimkan  4 orang personel," jelasnya.

Selain Lomba lari 10 Kilometer dalam hal ini Brimob Polda Sumut  juga mengadakan perlombaan sepak bola, bola voli, dan sepak takraw.

" Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Brimob bukan hanya lomba lari 10 K, kita juga melaksanakan olahraga umum seperti sepak bola,bola Voli, sepak takraw, dan lain-lain," ucapnya.

Ditempat yang sama Kaden A Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nurianto mengatakan kegiatan lomba sangat positif karena dihelat memeriahkan HUT Brimob Polri ke - 73.

" kepada para personel yang ikut bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas," kata Kaden A Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nurianto. 

Foto: Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Djadjuli Sik. M.si,  bersma Kaden A Brimob Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nurianto melelas lomba lari 10 kilometer.
Komentar Anda

Berita Terkini