Buka Puasa Bersama, AKP Maju Harahap: Wartawan Adalah Sahabat Kita

/ Rabu, 23 Mei 2018 / 14.57
PALUTA

Polsek Padang Bolak undang seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Paluta untuk berbuka bersama di Mapolsek Padang Bolak, Senin (21/5).

Selain wartawan, Polsek Padang Bolak juga tampak mengundang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Kapolsek Padang bolak AKP Maju Harahap SH dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir serta berharap dengan acara tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara jajaran Polres Tapsel di wilayah sektor Padang Bolak dengan seluruh elemen masyarakat Paluta dalam membangun daerah yang aman, damai dan sejahtera.

"Khususnya kepada mitra kami rekan-rekan wartawan, agar kedepan nya saling berkomunikasi dan bersahabat serta semoga dengan terlaksananya acara buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita semua. Wartawan adalah sahabat kita," kata AKP Maju Harahap.

Sementara, perwakilan dari wartawan, Ketua Perwada Paluta Darwin Siregar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Padang Bolak yang telah mengundang para wartawan Paluta di acara buka puasa bersama tersebut.  

"Undangan Polsek Padang Bolak ini adalah suatu kehormatan buat kami Pers Paluta, terutama buat kami rekan-rekan Perwada Paluta. Sejak berdirinya Kabupaten Paluta baru kali ini, kami Pers Paluta diundang dengan momen buka puasa bersama di Bulan Ramadhan bersama di Mapolsek Padang Bolak. Terima kasih Pak Kapolsek," ujar Darwin.

Lebih lanjut, Darwin juga menyampaikan pesan dari Kapolsek Padang Bolak kepada Pers Paluta agar kedepannya Polsek menjadi mitra yang baik bersama wartawan Paluta.

"Untuk rekan-rekan pers yang hadir, kata bapak Kapolsek jangan sungkan-sungkan bila ingin konfirmasi dengan beliau kedepannya. Beliau ini adalah salah satu putra terbaik daerah kita, beliau siap melayani kita pers Paluta," tambahnya lagi.

Dalam kesempatan ini Darwin juga menegaskan bahwa Perwada Paluta maupun seluruh wartawan yang ada di Paluta siap menjadi mitra yang baik untuk menyampaikan informasi yang kooperatif, akurat dan berimbang kepada khalayak publik khususnya Masyarakat Paluta.

"Kami siap menyampaikan berita yang akurat dan berimbang untuk meluruskan isu-isu yang beredar dan simpang siur di tengah masyarakat Paluta. No Hoax," tegas Darwin. (plt-1)


Foto: Kapolsek Padang Bolak AKP Maju Harahap SH
Komentar Anda

Berita Terkini