Warga Terpaksa Memutar Arah

/ Senin, 16 April 2018 / 18.12
Salah seorang warga kepada wartawan pada Senin (16/4) menerangkan jalan yang menghubungkan Desa Sumberejo dengan Desa Pagar Jati ini ditutup sejak dua minggu lalu oleh petugas PT.KAI," kami tidak tau kenapa jalan ditutup,sebelumnya tidak ada sosialisasi dari PT.KAI," kata B.Sihombing.
Menurut B.Sihombing, saat petugas PT.KAI menutup jalan sempat terjadi perdebatan antara petugas PT.KAI dengan Kepala Desa Pagar Jati dan Kepala Desa Sumberejo namun petugas PT.KAI tetap menutup jalan," saat petugas PT.KAI menutup jalan, Kepala Desa Pagar Jati dan Kepela Desa Sumberejo marah - marah tapi tidak digubris petugas PT.KAI," ujar B.Sihombing.
Dirinya pun berharap agar PT.KAI membuka kembali jalan yang ditutup ini ," banyak warga yang keberatan jalan ini ditutup, kami berharap agar jalan ini segera dibuka kembali. Karena jalan ditutup warga terpaksa memutar dengan jarak yang lebih jauh. Setiap hari jalan ini dilaluti ratusan pengendara sepeda motor," tegasnya.
Amatan dilokasi, akibat jalan ditutup dengan menggunakan besi ini banyak warga yang mengendarai sepeda motor terpaksa memutar arah. 
Komentar Anda

Berita Terkini