Walikota Binjai Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

/ Senin, 23 April 2018 / 19.45
Walikota Binjai  H.M Idaham, diwakil Asisten II Daniel Reza meninjau Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) Tingkat SMP, Senin (23/4/2018).

Peninjauan Pelaksanaan UNBK dilakukan di SMP Negri 2, SMP Negri 1, MTSN, SMP Ahmad Yani, SMP Negri 6, SMP Negri 5, sedangkan Peninjauan UNKP dilakukan di SMP Negri 7 Binjai.

Asisten II Daniel Reza ketika diwawancarai wartawan usai peninjaun UNBK mengatakan pelaksanaan UNBK tinkat SMP di Kota Binjai berjalan lancar.

" Dari beberapa sekolah yang kita tinjau  hari ini baik untuk tingkat SMP yang melaukan UNBK  memang ada trabel sebentar  tidak onlinenya jaringan dari pusat namun itu hanya sekitar setengah jam namun saat ini sudah berjalan normal," katanya.

Daniel Reza menambahkan mengenai waktu pengerjaan karena tidak onlinenya jaringan dari pusat para siswa yang   mengikuti UNBK tidak di kurangi waktunya.

" Mengenai ring waktu siswa yang mengikuti ujian tidak dikurangi waktunya tetap mengikuti ring waktu yang di tetapkan," tandasnya.

Foto: Asisten II Daniel Reza di dampingi Kepala dinas pendidika Kota Binjai Meninjau pelaksanan UNBK
Komentar Anda

Berita Terkini