TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Tinjau Lokasi Eks Depnaker dan Perindustrian Kab. Nias

/ Senin, 16 April 2018 / 19.27
Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua menyampaikan tujuan kedatangan mereka adalah untuk memastikan pertapakan tanah Eks Kantor Departemen Tenaga Kerja  (Depnaker) Kabupaten Nias dan Kantor Perindustrian Kabupaten Nias yang telah diserahterimakan beberapa waktu yang lalu oleh Pemerintah Kabupaten Nias kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Sementara Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli mengaku baru mengetahui lokasi tersebut merupakan tanah pemerintah setelah diserahterimakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Pantauan wartawan ketiga unsur pimpinan di Pemerintah Kota Gunungsitoli tersebut melakukan komunikasi kepada masyarakat terkait dengan keberadaan mereka diatas pertapakan tanah Pemerintah tersebut. 

"Kita beri  kesempatan satu tahun kepada masyarakat yang tinggal diatas tanah Eks Kantor Departemen Tenaga Kerja  (Depnaker) Kabupaten Nias dan Kantor Perindustrian Kabupaten Nias  tersebut untuk membongkar/memindahkan rumahnya karena tanah ini akan di pakai oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk melayani masyarakat". Ujar Walikota. 

Beberapa orang warga yang tinggal diatas pertapakan tersebut menyampaikan siap pindah bila mana Pemerintah Kota Gunungsitoli menggunakan tanah tersebut.
Komentar Anda

Berita Terkini