Terlindas Truk Hingga Tewas

/ Selasa, 10 April 2018 / 22.03
Seorang mahasiswi tewas dilindas truk BK 8897 BH di Jalan Veteran, Pasar 9, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Selasa (10/4) pukul 15.00 WIB.

 Korban tewas adalah, Eka Riska Hadia (24) warga Marelan IX Tengah, Gang keluarga, Kecamatan Medan Marelan telah dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

 Informasi diperoleh menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 3821 AEI melintas dari Medan menuju ke Marelan. Ketika melintas di lokasi, korban mencoba mendahului dari sisi kiri truk.

 Tak disangka, korban tergelincir jatuh masuk ke kolong truk. Akibatnya, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan ini terlindas truk, dengan kondisi bagian tubuh hancur, korban tewas di tempat.

 Kecelakaan itu mengakibatkan suasana jalan macet, warga sekitar lokasi langsung mengamankan sopir dan truk itu. Tak berapa lama, petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi.

 "Tadi, korban itu potong truk dari kiri, tiba - tiba jatuh langsung masuk kolong digilas ban truk itu," kata warga sekitar.

 Petugas yang melakukan olah TKP, mengevakuasi jenazah ke RSU dr Pirngadi Medan, kemudian sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan.

 Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

 "Sopirnya sudah kita amankan, pihak keluarga sudah mengetahui kejadian ini dan telah menjemput jenazah ke rumah sakit," sebut AW Nasution. 
Komentar Anda

Berita Terkini