Polsek Perbaungan Melaksanakan Program Jum'at Keliling Dengan Melakukan Gotong Royong

/ Jumat, 13 April 2018 / 18.24
Polsek Perbaungan melaksanakan program Jum'at keliling dengan melakukan Gotong Royong Jum'at Bersih di Mesjid Raya Sulaimansyah dan Gereja GKPS Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (13/4/3018) pukul 08.00 wib.



Gotong Royong tersebut diikuti oleh Personil Polsek Perbaungan bersama Tokoh masyarakat, jama'ah Masjid Sulaimansyah, Jemaat Gereja GKPS, anggota KBPPP, dan petugas kebersihan kec.Perbaungan.

Kegiatan dimulai dari Masjid Sulaimansyah Perbaungan, selanjutnya dilaksanakan kebersihan di Gereja GKPS. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Perbaungan AKP.Ilham Harahap,SH memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada Masjid Sulaimansyah dan gereja GKPS Perbaungan. 


Setelah melaksanakan gotong royong personil Polsek Perbaungan dan anggota KBPPP Kecamatan Perbaungan melaksanakan silahturahim ke warga masyarakat yang kurang mampu ke Lingkungan 6 Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan dan memberikan tali asih berupa sembako.


Sementara ketika dikonfirmasi Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos,SIK,MSi melalui Kapolsek Perbaungan AKP. Ilham Harahap SH MH kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat khususnya jamaah dalam menjaga kerukunan umat beragama dan budaya hidup bersih.


Kapolsek berharap giat Jumat Keliling dengan gotong royong ini tetap berkelanjutan.Dan mengajak bersama-sama masyarakat agar bergotong royong untuk menciptakan kebersihan rumah ibadah terkhusus wilayah hukum Polsek Perbaungan.
Komentar Anda

Berita Terkini