Pererat Silaturahmi Brimob Binjai Panen Lele Bersama

/ Minggu, 08 April 2018 / 17.39
Brimob Detasemen A Pelopor Polda Sumatera menggelar panen budidaya ikan lele bersama di kolam ikan Mako Brimob Detasemen A Pelopor Polda Sumatera, jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sabtu (7/4/18).

Panen ikan lele ini dihadiri langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumatera Kombe Pol Djadjuli SIK beserta istri nyonya Ima Djadjuli serta Wadansat AKBP Bruri dan disambut langsung oleh Kaden Brimob Detasemen A Pelopor Polda Sumut AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH.

Disela-sela kegiatan, Dansat Brimob Polda Sumatera Kombe Pol Djadjuli SIK beserta istri nyonya Ima Djadjuli serta Wadansat AKBP Bruri langsung meninjau kolam budidaya lele yang ada di area markas Brimob Detasemen A Pelopor Polda Sumatera Utara, jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Kaden Brimob Detasemen A Pelopor Polda Sumut, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH mengatakan, kegiatan panen budidaya ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama personil Brimob.

“Ini sengaja kita gelar agar kita sesama personil Brimob dapat saling mempererat tali silaturami. Selain personil, istri para personil juga dapat saling bekerjasama dan lebih meningkatkan kebersamaan sesama istri Brimob,” ujar Nugroho.

Selain itu, lanjut Nugroho, budidaya lele ini merepukan suatu kegiatan yang dilakukan personil di sela-sela waktu luang saat diluar jam dinas. “Ya, kita lakukan budidaya ini untuk mengisi waktu luang saat lepas jam dinas. Selain budidaya ikan lele, kita juga membudidayakan jambu madu,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, masih kata Nugroho, dapat menghindari personil dari tindakan yang negatif. Personil dapat mengisi waktu luang dengan membudidayakan ikan lele tersebut.

Komentar Anda

Berita Terkini